Rabu, 30 Oktober 2013

Maket Istana Bogor I

Maket Istana Bogor I (setengah jadi)
Asal muasal
Jadi STAN punya acara tahunan, acaranya diperuntukan buat organisasi daerah yang ada di STAN yang mendaftar dan lolos seleksi untuk nunjukin budaya tiap daerah tersebut seperti pameran seni seperti tari-tarian, kuliner yang ada di daerah tersebut, tempat wisata dan sebagainya. Nah kebetulan organisasi daerah mahasiswa STAN Bogor (Pasundan) proposalnya diterima dan diperbolehkan untuk nampilin tari, kuliner, dan dikasih stand dan perlu dihias. Karena kebetulan ane pernah bikin rumah-rumahan, ane direkomendasiin dan ditunjuk untuk jadi ketua PJ maket padahal ane masih tingkat 1 waktu itu.


Suka dan Duka
Di dalamnya banyak suka dan duka. Sukanya adalah anak-anak pasundan tingkat 1 smpe 3 kumpul bantuin ane dan banyak ketawanya smpe-sampe kosan ane jadi rame banget trus ada juga yang ikutan bantuin smpe begadang dan ada yang lagi bantuin tiba-tiba ketiduran trus ngoroknya dengan volume maksimal.

Dukanya itu adalah mereka ngerjainnya ga sabaran jadinya nempelinnya asal-asalan dan ga karuan makanya gambar yang udah jadinya ga ane tampilin. Duka lainnya itu kacamata gw patah dan H-1 smpe hari H cuma tidur stgh jam trus tampil voca wardana kelompok 2. :| 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar