Rabu, 30 Oktober 2013

Hadiah II

Hidup Kadang Di Atas Kadang Di Bawah
Jadi hadiah ini,
Bagi anak-anak Danus NAC: merupakan hadiah untuk temen sederajat,
Bagi anak-anak Himasco: merupakan hadiah untuk atasan,
Bagi ane: merupakan hadiah untuk atasan dan bawahan. Nah loh padahal orangnya sama :|
ini terjadi karena sampe 8 bulan lamanya NAC belum kelar juga dan ane mulai pingin ikut organisasi spesialisasi akuntansi dan ternyata keterima di Himpunan Mahasiswa Akuntansi bidang Himas Corporation (Himasco). Nah di himasco ini ternyata kabidnya adalah staf ane di NAC. Sehingga hidup itu memang kadang di atas kadang di bawah, kadang ane nyuruh kadang ane disuruh. :)

Tragedi Hadiah II
Hadiah ini agak beda sama yang biasa ane buat karena ane pingin nyoba hal baru dan kalo ga salah jenis hadiah ini namanya pop up yang bisa dilipet (diitutup) menjadi tipis setipis relax night.

Proses pembuatan hadiah ini mengalami beberapa kali kegagalan misalnya ada yang pas dibuka ternyata ga ketarik jadi ga bisa berdiri, ada yang salah posisi print smpe tulisannya ketutupan, atau ada juga yang ga pas krna motong/nge-cutternya ga pas smpe lobangnya keliatan banget. Dan gambar disamping juga ada failnya yaitu semuanya biru pohonnya biru, rumputnya biru, dan semuanya biru karena printernya agak bermasalah. Tapi cara ngatasin fail disamping kami udah nyiapin cara ngelesnya kalo-kalo ditanya kenapa semuanya biru dengan jawaban hadiahnya sengaja dibikin biru karena temen yang ultah suka warna biru. B)
Lanjut ke topik, setelah hadiahnya jadi kaya di atas barulah anak himasco dan danus NAC mulai bantu nambal hadiah ini pake kardus supaya lebih kokoh ketika dibuka dan mulai ngehias hadiahnya dan ga lupa ngasih tanda tangan. Malam pun tiba, niatnya sih anak Himasco dan Danus mau ngasih surprise ke yang bersangkutan tapi ternyataaa rencana mau ngasih hadiah ini udah bocor gara-gara someone yang ga bisa dateng dan dia malah ngasih tau ke temen yang ultah lewat FB dengan bilang "sori ya ga bisa dateng buat ngasih hadiah bareng" karena dia ga tau kalo ngasihnya diundur jadi malem. :|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar