Rabu, 30 Oktober 2013

Hadiah I

Alkisah
Seiring berjalannya waktu ga kerasa ane udah lama ikut kepanitiaan yang panjang dan itu bernama NAC dan menjadi kabid danus. Nah ane pun mulai ngitung, ane dan rekan-rekan udah berapa lama sih udah jadi panitia NAC dan ternyata saat itu ane itung NAC udah 6 bulan lamanya. Ane mikir ternyata udah lama juga jadi panitia ini dan ternyata ada temen danus yang ultah juga di bulan itu. Sebenernya ga ada niat sih buat ngebuat hadiah atau ngerayainnya tapi karena udah mulai jenuh gara-gara kepanitian yauda ane buat karya dari barang-barang yang udah dibuat tapi udah ga bisa dipake buat refreshing biar semangat kerja lagi dan buat ngasih hadiah ke ulang tahun tersebut. 

Pembentukan dan Pemberian Hadiah
Untuk podasinya ane make stick es krim yang sebenernya udah dibuat dari pas awal-awal danus terbentuk sih karena itu buat proposal ke perusahaan-perusahaan. Intinya pondasinya dibentuk dari stick es krim yang ditempel-tempel smpe ngebentuk piramid tetapi bagian tengahnya ada kaya jurang gitu. Nah sebenernya jurangnya itu buat nempatin CD/DVD proposal karena di bagian luarnya cuma bagian penting-pentingnya aja. Masalahnya setelah susah payah bikin proposal ternyata ada revisi tanggal (acaranya diundur) dan kalo mau nyopot dan ganti lembar kubusnya udah ribet dan akhirnya 10 proposal kubus ini ga kepake deh sama sekali. Makanya daripada ga kepake jadi dipake buat pondasi hadiah dan bentuknya kaya begini.

Proposal kubus NAC

Kalo untuk bagian untuk ngisi bagian tengah atau bisa dibilang jurangnya, ane ga pake CD/DVD soalnya ini bukan proposal dan ga mau buka luka lama makanya ane pake kumpulan foto anak-anak danus sama foto orang yang dikasih hadiah pake soto.

Nah setelah pondasi dan bahan hadiahnya udah jadi diapain? bagian yang buat ngisi tengahnya dipotong-potong trus disatuin trus ditempelin ke pondasinya pake stik es krim/karton biar kuat dan ga rusak sebelum dikasih ke orangnya. Maunya sih ngasih hadiahnya rame-rame sama anak danus lainnya tapi masalahnya smpe malem setelah isya aja hadiahnya belum kelar padahal udah di tanggal orangnya ultah dan ga mungkin juga ngumpulin anak-anak danus pake jarkom super kilat yang nyuruh mereka dateng tiba-tiba.
Akhirnya hadiah ini kelar juga dan bisa dibilang udah cukup malem sih tapi untungnya pas malem dimana hadiahnya baru kelar itu, temen yang mau dikasih hadiahnya ada di kontrakan temen ane tingkat 3 yang ane tau tempatnya dimana dan lumayan deket juga sama kosan ane dan disitu ada temen dia yang anak danus NAC juga. Oleh karena biar ga ngulur-ngulur waktu lagi ane jadinya langsung ngasih hadiahnya di depan kontrakan temen ane deh dan untungnya pas ngasih ada temen danus juga buat ngewakilin danus NAC dengan wujud seperti ini:




Nah yang jadi masalah adalaaaah... terdapat sebuah kesalahan, yaitu... April--Oktober itu ternyata 7 bulan jadi NAC itu udah 7 bulan bukan 6 bulan sementara di hadiahnya tuliasannya 6 bulan. Tapi mau apa lagi toh nasi telah menjadi bubur, seengganya udah merefresh otak dan ga jenuh lagi buat ngejalanin tugas danus :|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar